Apa Yang Anda Ketahui Tentang Cipto Junaedy?

Sudahkah anda mendapatkan informasi yang benar? Jika mencari informasi ini didalam internet, anda akan menemukan banyak berita pro dan kontra dari informasi yang ditampilkan oleh website atau blog tersebut. Banyaknya info yang negatif akan menghalangi niat anda untuk mempelajari sesuatu hal yang baru, yang dapat memberikan kesejahteraan bagi kehidupan anda.
Saat ini anda telah berada disebuah halaman yang tepat untuk mengetahui tentang Bapak Cipto Junaedy. Halaman ini akan membahas satu persatu tentang apa yang harus anda ketahui, mari kita mulai dari sini.
Siapakah Cipto Junaedy?
Beliau adalah seorang pelaku bisnis, seorang penulis buku terkenal (Gramedia BestSeller), beliau juga mendapatkan sebuah penghargaan dari forum wartawan di Jawa Tengah yaitu sebuah penghargaan Man Of The Year 2011, penghargaan ini diberikan karena beliau telah memberikan rumah gratis kepada mereka yang sangat mebutuhkannya dalam 42-hari (empat puluh dua) sekali.
Pelaku bisnis yang satu ini (Bp. Cipto) tidak hanya merasakan kesuksesannya sendiri, tetapi juga mampu menjadikan orang lain sukses dengan mengikuti kiat & kunci sukses beliau dari seminar-seminarnya. Tercatat hingga saat ini Bp. Cipto telah berbicara didalam seminarnya kurang lebih ada 500.000 (lima ratus ribu) orang bahkan lebih.
Beliau ini merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude serta Wisudawan Teladan. Beliau juga memiliki konsep dan teknik yang sangat berkualitas, teruji dan berisistem. Dari sebuah konsep tersebut beliau berhasil mengalahkan konsep strategi pembangun aset dari Robert T Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis hutang.

Foto Cipto Junaedy
Facebook Bp. Cipto Junaedy
Twitter Bp. Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Penipu? Atau Bukan?!?
Hingga hari ini, banyak sekali informasi negatif yang salah, yang menggembar gemborkan penipuan Cipto Junaedy, jika anda mengetahui hal tersebut cobalah untuk bersikap tenang sejenak dan mari kita ulas didalam halaman ini.
Apa benar seminar Cipto Junaedy bohong? halaman ini akan menjelaskan bahwa pernyataan tersebut adalah "salah", beberapa strategi Bpk Cipto telah terbukti manjur, beliau telah banyak mengangkat muridnya dari faktor finansial. Puluhan hingga ratusan testimoni bisa anda pelajari dari website, tetapi alangkah baiknya jika anda menyaksikan dengan mata kepala sendiri tentang bukti nyata dari seminar tersebut.
Cara untuk mengetahui seminar pak cipto junaedy itu bohong atau tidak, lebih baik anda buktikan dengan ikut seminarnya terlebih dahulu, disana anda bukan hanya belajar tetapi juga menjadi saksi tentang bukti keberhasilan orang lain, juga tak lupa anda bisa menjadi orang-orang tersebut yang telah sukses menerapkan ilmu dari seminar tersebut.
Mungkin anda pernah mendengar pernyataan seperti ini "Saya sudah mengikuti seminar pak cipto junaedy tetapi tetap tidak bisa sukses". Definisi pertanyaan tersebut sudah bisa kita fahami, bahwa sebenarnya tidak semua orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Belajarpun juga butuh proses tidak semuanya instant, seperti menanam padi pun juga butuh waktu untuk menjadi beras. Akan tetapi dengan banyak merendahkan hati dan mau belajar dari pertemuan ke pertemuan lainnya, maka dari situlah proses pembelajaran duplikasi akan dapat masuk kedalam diri anda.
Ada lagi "Kenapa mereka bisa sukses dari seminar tersebut dan saya tidak?" jawabannya adalah semua orang tetap bisa sukses tergantung dari diri orang tersebut, apakah mau sukses atau hanya bisa melihat orang lain sukses. Jika pernyataan ini ditanyakan kepada anda, tentu saja anda akan menjawab "saya ingin sukses" tetapi perlu anda ketahui bahwa sukses itu tidak mudah, anda harus bersedia untuk belajar hal baru, konsisten, dan action lebih banyak, sehingga dapat memuncul prosentase keberhasilan yang anda lakukan.
Tips: Banyak informasi yang benar maupun yang salah diluaran sana, tetapi bagi anda pejalan bisnis ini, kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mempelajari informasi ini dengan benar. Belajarlah dari komunitas, seminar bahkan forum cipto junaedy yang positif untuk mendukung bisnis anda.
Buku Karangan Cipto Junaedy "Best Seller"
Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring

Rumah atau tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan dari setiap orang, Banyak orang menjadi bingung pada saat menginjak usia 40 hingga 50 tahun, ketika hanya memiliki rumah yang kecil dan anak yang banyak dan kredit rumah belum juga terselsaikan. Dengan membaca buku ini anda akan temukan bagaimana cara untuk:
·         Memiliki banyak properti di usia yang muda.
·         Memiliki lebih dari satu rumah.
·         Semakin tua semakin kaya, bukan semakin terjerat hutang.
·         Membeli rumah tanpa menghabiskan uang dan malah mendapatkan uang
·         Menyelsaikan hutang apabila anda terlanjur mengambil kredit KPR di bank.
·         Mengerti akan sistem perhitungan bunga.
·         Memahami tentang sertifikat rumah (surat-surat kepemilikan rumah).
·         Mengetahui hitungan pajak pada transaksi properti.
Buku ini bukan hanya menarik untuk anda pelajari, tetapi dengan mempelajari lengkap buku ini, anda juga terbebas dari segala macam urusan yang telah disebutkan diatas.


6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Sebelum anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
·         Apakah anda membeli rumah dengan berhutang?
·         Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
·         Jadi raja hutang?
·         Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
·         Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
·         Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda.


Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang, dengan catatan tanpa membuat hutang anda semakin besar untuk mengembangkan bisnis anda.
Dari membaca buku ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:
·         Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
·         Investasi pada rumah (beli properti)
·         Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)
Anda dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan. Dapatkan segera!


Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang

Buku yang satu ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelunya, sesuai dengan judulnya buku ini akan membahas banyak tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda akan balajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti:
·         Sedang tidak cukup uang.
·         Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang).
·         Ruko yang anda inginkan tidak murah.
·         Tidak ingin mengandalkan sebuah hasil usaha.
·         Tidak ingin mengandalkan dan memiliki sebuah hutang.
Jika dari beberapa kata tersebut ada yang menyangkut pada diri anda, kami sangat merekomendasikan sekali untuk segera mempelajari buku ini.


Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang

Ini adalah edisi buku terbaru yang akan di rilis dan sangat dinanti oleh banyak masyrakat, kenapa? karena semua kalangan masyarakat telah mengetahui bahwa mobil saat ini bukanlah lagi sebagai barang yang mewah.
Tetapi mobil, merupakan sebuah alat bantu yang digunakan didalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari membeli sebuah buku buku Cipto Junaedy ini secara early bird yang artinya anda melakukan pemesanan sebelum buku tersebut diterbitkan.
Anda akan berhak mendapatkan seminar online (webinrar), yaitu sebuah sesi yang akan mengupas tuntas materi buku dan tanya jawab di akhir acara, secara aktual tajam dan terpercaya, langsung bersama Bapak Cipto Junaedy.
Jangan lupa untuk mendapatkan seri terbaru dari buku Cipto Junaedy yang berjudul:
·         Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang.
·         Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang.
·         Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang.
·         Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang.


Baca Buku Cipto Junaedy PDF
Berikut ini adalah preview dari ebook cipto junaedy yang menjadi best seller di semua kalangan yang ingin meningkatkan taraf perekonomian kehidupannya. Anda dapat mempelajari secara lengkap dengan membeli buku di semua cabang gramedia terdekat di kota anda.
https://books.google.com/intl/en/googlebooks/images/gbs_preview_button1.gifhttps://books.google.com/intl/en/googlebooks/images/gbs_preview_button1.gifhttps://books.google.com/intl/en/googlebooks/images/gbs_preview_button1.gif
Acara Seminar Cipto Junaedy
Bpk. Cipto Junaedy yang memiliki konsep Beli Property Tanpa Uang mempersilahkan kepada anda untuk menduplikasi teknik beliau bukan hanya dari tulisan didalam bukunya saja. Anda juga dapat mengikuti sebuah acara seminar maupun gathering, dimana teknik dan kiat sukses beliau diajarkan secara langsung sampai anda mengerti tentang hal tersebut.
Untuk mempelajari lebih banyak lagi tentang teori cipto junaedy, anda dapat mengikuti seminar yang diadakan disetiap kota-kota anda. Seminar ini diadakan dengan jadwal yang berbeda di setiap kota dan di ikuti oleh ratusan orang dengan satu tujuan yaitu sukses dan bebas dari masalah keuangan dari teknik Bp. Cipto Junaedy.
Jadwal seminar yang diadakan disetiap kota, dapat diketahui dan diakses melalui Official Website dari browsher anda sekarang juga.
Info tambahan, untuk informasi mengenai jadwal, harga tiket serta biaya seminar Cipto Junaedy bisa anda dapatkan dengan cara melakukan pendaftaran via sms yang telah disediakan dihalaman Official Website.

klik 2x untuk perbesar gambar

klik 2x untuk perbesar gambar
Jadwal Seminar Cipto Junaedy Terbaru 2013
Seminar Surabaya
·         Sesi I   : Pukul 10.00
·         Sesi II  : Pukul 14.00
Hari & Tanggal: Sabtu, 12 Januari 2013
Tempat: Grand City Convention Hall
Seminar Semarang
·         Sesi I   : Pukul 10.00
·         Sesi II  : Pukul 13.00
·         Sesi III : Pukul 16.00
Hari & Tanggal: Rabu, 16 Januari 2013
Tempat: Hotel Gumaya
Seminar Jakarta
·         Sesi I   : Pukul 10.00
·         Sesi II  : Pukul 14.00
Hari & Tanggal: Senin, 14 Januari 2013
Tempat: Twin Plaza Hotel (Slipi)
Seminar Bandung
·         Sesi I   : Pukul 10.00
·         Sesi II  : Pukul 13.00
·         Sesi III : Pukul 16.00
Hari & Tanggal: Sabtu, 19 Januari 2013
Tempat: -
Note: Sekali tanyakan informasi jadwal seminar ini dengan mengunjungi Website Official Cipto Junaedy.
Video Seminar Cipto Junaedy & Gathering
Testimoni Seminar Cipto Junaedy
Bpk Bagoes - Penjual Bakso - Surabaya


Pria ini adalah seorang penjual bakso di area lokalisasi surabaya, didalam Official Website dirinya menyatakan bahwa telah berhasil membeli 2 unit rumah di area surabaya, setelah ikut seminar Cipto Junaedy dan menjalankan teori tersebut.


Bpk Sarmanto - Karyawan - Jakarta


Satu lagi testimoni dari seorang karyawan asal kota Jakarta, dirinya sangat berterimakasih kepada Bp. Cipto yang telah mengajarkan dirinya untuk membeli tanah seluas 1 Hektar di area Jakarta, tanpa menggunakan uang maupun hutang.


Ibu Christine - Ibu Rumah Tangga - Surabaya


Jika anda telah membaca testimoni dari 2 orang pria diatas, kali ini anda akan mengetahui sebuah testimoni dari wanita, berikut ini adalah Ibu Christine yang berdomisili di Surabaya. Dirinya mengaku bahwa tidak ada pengalaman sedikitpun tentang properti, namun sejak dirinya mengikuti seminar hingga saat ini, dirinya telah berhasil memiliki 6 Unit Properti idaman tanpa KPR maupun tanpa Uang.


Bpk Tono - Pedagang - Banjarmasin


Satu lagi yang seorang pedagang dari Banjarmasin yang telah mengikuti langkah-langkah sukses yang diberikan, beliau kini sangat bangga tentang apa yang telah ia lakukan dan dengan lantang menceritakan tentang keberhasilannya pada semua orang, Bapak Tono merupakan seorang pedagang yang telah berhasil menjalankan kiat sukses yang dipelajari dari seminar Pak Cipto, dan telah berhasil membeli rumah di Banjarmasin seharga RP. 350 jt.


Ibu Ayu - Ibu Rumah Tangga - Bali

Testimoni dari Ibu Ayu sebagai Ibu rumah tangga tidak kalah menarik dari testimoni yang lain, didalam official website dirinya sangat berterimakasih, karena telah diberikan kesempatan untuk mempelajari sebuah ilmu yang sangat istimewa, yang telah membuat perubahan besar pada dirinya dan berhasil membeli sebuah tanah di area Seminyak dalam waktu kurang dari 4 bulan setelah mengikuti seminar.


Testimoni diatas adalah beberapa dari semua testimoni yang ada, anda dapat mempelajari seluruh testimoni dari keberhasilan peserta seminar didalam official website. Dari testimonial tersebut menyimpulkan, bahwa apapun latar belakang anda, apapun pekerjaan anda, siapapun dan dimanapun anda berada, anda bisa berhasil seperti mereka dengan mengikuti sistem dan step by step langkah yang telah ada.
Anda tidak perlu harus mengetahui banyak ilmu tentang properti, anda tetap bisa berbisnis properti lewat teknik ini. Bpk. Cipto telah mempersiapkan itu semua disetiap sesi seminarnya. Apalagi yang anda tunggu? anda telah banyak mengetahui informasi yang benar ini, tetapi akan sangat disayangkan, apabila anda hanya mengetahui tidak secara nyata. Segera dapatkan sesi pertemuaannya dikota anda!



Comments